Facial di Dave Beauty Skin Care

Hi.. Hi.. Everybody.. Akhir-akhir ini gua lagi kepikiran pengen facial. Setelah mengecek dan mempertimbangkan dan menimbang secara teliti dan mencari informasi kemana-mana. Akhirnya, gue buka salah satu website yang berisi promosi dengan sistem pembelian voucher yang lumayan terkenal di Kota Medan. Setelah gue lihat semua promo facial yang ada di berbagai tempat Spa, Salon, Beauty Skin Care dan melalui pertimbangan yang panjang, akhirnya gue memilih ‘Dave Beauty Skin Care’ di Jalan Sekip no. A7/7.

Ada beberapa alasan gue milih disini. Bukan karena di endorse yaa.. Pertama, karena tempatnya dekat dengan kantor gue dan kebetulan gue ada rencana makan siang dengan teman kantor. Kedua, karena ada teman yang pernah merekomendasikan tempat itu, jadi gue penasaran dan pengen coba. Setelah voucher yang gue beli sampai dengan selamat ke inbox email gue. Sampai pada hari-H dimana gue akan menjalani facial. Pertama gue sampe tempatnya sepi banget. mungkin karena itu hari Jumat dan masi cukup pagi sekitar jam 9.45 WIB.

image

Hanya ada 1 orang facialist bernama Mbak Rumi yang sangat ramah dan baik. Menurut informasi dari Mbak Rumi, facialist disini ada 2 orang tetapi yang satunya lagi belum sampai. Tempatnya bersih dan merupakan rumah tinggal yang lantai 1 dan 2-nya di jadikan tempat usaha. Dilantai 1 terdapat restoran dan cafe dengan nama yang sama.

Setelah diminta menunggu persiapan sekitar 5menit, gue melakukan registrasi dan tanda tangan atas konfirmasi penggunaan yang gue print. Gue pun diminta ganti baju dan tiduran di atas ranjang facial.

image

Setelah itu proses facial pun dimulai. Facialnya sekitar 1 jam lebih sedikit. Mbaknya cukup ramah dan bersahabat. Dan yah awalnya masi terasa menyenangkan karena hanya di pijat dan cuci muka biasa. saat masuk ke pengambilaan komedo. Eaaa.. Gue mulai deg-degan. Kalau saat saya ke dokter facial yang pertama kali menurut saya cukup sakit. Disini sangat sakit hahaha.. Karena gue rasa kulit gue seperti di korek gitu. Memang gue banyak komedo yg seperti bulu halus gitu dan katanya lemak muka gue banyak. Setelah proses penyiksaan komedo selesai, gue di tanya apa mau tambah Proses Komputer. Proses Komputer katanya gunanya untuk mengencangkan kulit dan akan bagus hasil facial kita kalau di tambah proses ini. Tapi berhubung gue harus berhemat, akhirnya gue tolak tapi facialistnya tetap bersikap ramah dan sopan. Juga gak maksa kita untuk pake produk mereka. Facialist itu juga menawarkan untuk merapikan alis gue, FREE. Gue iya-in aja karena jujur gue ga pernah rapiin alis. Soalnya alis gue tebel dan gue ga tau cara cukur alis hahaha cewek macam apa yak daripada gagal dan merusak alis gue. Mending ga usah cukur-cukur ya kann… hahaha Setelah selesai akhirnya sampai ke proses maskeran. Sambil menunggu maskernya kering, gue dipijat sekitar 15-20 menit di bagian kaki dan tangan. Pijatannya pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut. Setelah selesai maskeran, akhirnya muka gue dipakaikan cream wajah untuk melindungi. Mungkin karena gue ga cocok atau wajah gue kena debu, setelah 1 malam muncul jerawat di pipi gue.

Tapi overall pelayanan dan facialnya gue beri nilai 4 dari skala 1-5.
Pelayanan ramah, Tempat bersih, Gak membedakan yang beli secara promo ataupun yg pelanggan yang bayar full, Dipijatnya enak dan merilekskan.
Sekian dulu review dari gue. Thanks yang udah baca. Silahkan berikan Kritik dan Saran yang Membangun.

Advertisements

3 thoughts on “Facial di Dave Beauty Skin Care

  1. Aku udah nelpon dulu sebelum datang ke TKP.. kata cici nya voucher deal medannya bisa dibeli di dave skin care nya dengan harga yg sama yg terpampang di aplikasi deal medan.. aku iyain aja.. pikirku kan dia yg punya usaha kan yah.. sampelah aku di sana.. sakit banget pas diekstraksi komedonya.. cepet banget cici tuh ngeluarin lemak sama nanahnya.. sampe air mata dari kiri dan kanan pun bercucuran.. setelah tahap komedo selesai, aku disaranin make sinar X.. aku bilang aku udah ngerasa sakit kali apalagi harus disinar X.. jadi aku gak ada bilang iyah.. setelah dikeluarin komedonya, tahap selanjutnya kerasa perih banget.. baru pas dipijetnya menurutku terlalu kuat.. kurang pas gitu.. tibalah saat pembayaran.. aku kan minta bayarnya didiskon seharga voucher deal medan.. jadi untuk facial acne tuh harganya 100 ribu ternyata bayarnya jadi 200 ribu karna ditambah biaya sinar X 100 ribu kata cici nya.. oalah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

    1. Terkadang emang harus agak cerewet say kalo di facial itu. Soalnya kayak ini kan di tambah-tambah biayanya padahal kita ga bilang mau πŸ˜… makanya aku biasa nanya dulu “nambah biaya gak?” Kalo nambah no dulu deh. Baru coba2 juga kan, kecuali langganan mungkin uda tau kita mau apa ga treatment tambahannya hehe. Dan menurutku kekurangannya 1 sih. Ga ada dokter kecantikannya. Jadi semua berdasarkan “buktinya cici uda pake dan bla bla bla…” hahaha semoga bisa jadi review berguna buat yang lain.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s