Halo dunia!

Karena ini adalah tulisan pertama saya. Saya masi benar-benar binggung apa yang harus saya tuliskan. Karena saya sering berpikir, bagaimana bila apa yang saya pikirkan di ketahui orang lain. Yah.. Saya sering membayangkan apa yang akan terjadi kalau semua manusia dapat membaca atau mendengar kata hati atau pikiran orang lain. Setiap saya menonton film yang memperlihatkan hal tersebut seperti Edward Cullen ‘Twilight’, saya berpikir hal itu cukup mengganggu dan membuat dunia sedikit damai. Mengganggu karena tidak ada lagi saat kita kebinggungan bagaimana menjaga perasaan orang lain. Karena semua akan terdengar. Juga membuat dunia sedikit damai karena semua orang akan berkata jujur dan saat mereka bohong akan ketahuan. Kenapa manusia sangat ingin mengetahui apa yang orang lain pikirkan? Itu masih menjadi pertanyaan yang saya pikirkan dan saya dalami. Mungkin karena itu saya memilih kuliah di Jurusan Psikologi. (mungkin akan saya ceritakan di blog selanjutnya😀)

Saat menulis blog ini saya menyadari saya hanya ingin berbagi, bahkan terhadap hal kecil yang tidak penting menurut orang lain. Karena menurut saya, sudut pandang orang lain sangat berbeda dengan sudut pandang saya. Saya juga penasaran bagaimana menulis blog dan membagikan apa yang saya lihat dan ketahui. Karena itu blog ini saya beri nama Thinking Out Loud Wiguna. Bagi kalian yang menyukai lagu-lagu Ed Sheeran dan menyadari blog saya memiliki nama yang sama dangan judulnya. Yap, memang saya sangat menyukai musik. Menurut saya, musik bukan hanya mengetahui apa yang kita dengar, tapi apa yang kita rasakan saat mendengar lagu tersebut. Tapi, saya benar-benar orang yang sangat mudah bosan. Seingat saya, saya hanya mendengar lagu favorit saya paling lama 2 minggu kemudian saya akan berhenti mendengarkan dan berganti dengan lagu lain. Hal itu cukup menjengkelkan bagi saya sendiri. 😁 Karena sering kali saya bosan setengah mati ketika tidak ada lagu baru yang saya sukai. Setelah ini saya berharap pemikiran saya yang tidak penting ini dapat dibaca dan tidak perlu dipahami terlalu mendalam. Karena kita juga tidak akan benar benar memahami apa yang orang lain pikirkan bukan?

Leave a Reply

